Mal Taman Anggrek/Jibiphoto
Fashion

Mal Taman Anggrek Hadirkan Late Night Skating

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 9 Desember 2015 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek mengatakan selain menghadirkan kisah petualangan sekeluarga rusa kutub dalam membantu Santa Klaus untuk mempersiapkan Natal, para pengunjung dapat merasakan kemeriahan Natal yang tersebar di seluruh area mal, salah satunya di Sky Rink dalam program Late Night Skating. Para pengunjung dapat menikmati sensasi berseluncur di atas es dengan butiran salju dan kilauan cahaya yang membuat suasana Natal semakin terasa. Program yang berlangsung selama pukul 19:30 – 21:30 WIB ini ditawarkan dengan harga khusus senilai Rp 70.000,- bagi 500 pengunjung pertama.

Sementara di Main Lobby, para pengunjung dapat mengabadikan momen Natal bersama Santa pada Santa Photo Booth. Bagi pengunjung yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, wahana balls pit bertema Rudolph’s Snow Fun juga tersedia di area ini. Dalam wahana ini, pengunjung dapat bermain bola salju dan mengabadikan ekspresinya ke dalam sebuah foto fisik ataupun digital. Peserta yang meng-upload fotonya di wahana ini ke Instagram dengan mencantumkan #AReindeerChristmas dan tag @MalTamanAnggrek berkesempatan untuk memenangkan F&B voucher senilai Rp 250.000,- yang dibagikan untuk 2 orang pemenang setiap minggunya.

Bagi pengunjung yang hendak berburu hadiah Natal, Late Night Shopping yang menawarkan potongan harga hingga 70% di lebih dari 350 tenant juga diselenggarakan pada tanggal 5 & 19 Desember 2015, pukul 20:00 – 00:00 WIB. Para pengunjung juga dapat memperoleh cashback terbatas senilai Rp 300.000 untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 2.000.000,- serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya dalam Hourly Lucky Dip.

Tak hanya menyaksikan kisahnya di Signature Marionette, para pengunjung juga dapat memiliki boneka rusa kutub favoritnya secara cuma-cuma dengan mengumpulkan 6 cap pembelanjaan dalam program Adopt a Reindeer. Agar kisah petualangan sekeluarga rusa kutub ini menjadi kenangan Natal yang tak terlupakan, Mal Taman Anggrek juga menyediakan buku cerita A Reindeer Christmas.

“Dengan membeli buku ini, para pengunjung tidak hanya dapat merasakan kembali kegembiraan Natal yang pernah kami hadirkan, namun juga dapat berbagi sukacita Natal kepada anak-anak penderita kanker melalui program CSR kami yang bertajuk Season of Giving. Adapun seluruh hasil penjualan dari buku ini akan didonasikan kepada YKAKI selaku yayasan penerima donasi.” tutup Marcella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro