Puty Revita/Istimewa
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS: PR Ditangkap, Dinas Pariwisata Kaltim akan Protes

Newswire
Senin, 14 Desember 2015 - 21:52
Bagikan

Bisnis.com, SAMARINDA -- Nikita Mirzani (NM) dan Putty Revita (PR) ditangkap polisi dalam sebuah pengerebekan di Hotel Kempinski pekan lalu.

Mereka diduga terlibat bisnis prostitusi di kalangan artis. Namun, belakangan keduanya dilepaskan dengan status sebagai korban perdangan manusia.
 
Berita ini ternyata menjadi perhatian pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kasus ini dianggap telah mencoreng nama baik Kalimantan Timur (Kaltim). Sebab, Putty Revita populer setelah menjadi finalis ajang Miss Indonesia mewakili Kalimantan Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Timur, M. Aswin mengatakan, jajarannya masih menelusuri identitas Putty. Sejauh ini belum ditemukan ada warga Kaltim bernama Putty Revita.

"Kemungkinan dia lahir dan besar di Jakarta," kata Aswin, Senin (14/12/2015).

Jika dugaan itu benar, kata Aswin, dia akan melayangkan protes secara resmi kepada penyelenggara Miss Indonesia. Sebab, selama ini pemerintah tidak pernah tahu ada proses seleksi putri-putri Kaltim untuk mewakili provinsi itu di ajang Miss Indonesia.

"Kami jelas protes keras karena dia mencatut nama provinsi kami, saya juga akan melaporkan ini atas pemalsuan identitas," kata Aswin.

Nikita membantah terlibat prostitusi artis. Dia mengaku berada di hotel saat ditangkap karena urusan pekerjaan. Pihak Puty belum bisa dikonfirmasi tentang tuduhan ini. Namun, Staf Program Advokasi Sosial Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Shinta Lestari, membenarkan kedatangan Nikita Mirzani dan Puty Revita ke tempat itu setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro