Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PROSTITUSI ARTIS: NM & PR Tak Mau Diperiksa di Bareskrim

Dua korban kasus prostitusi artis, NM dan PR, pada Rabu (16/12/2015), menjalani pemeriksaan di luar Bareskrim Polri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Desember 2015  |  18:09 WIB
Pemain film Nikita Mirzani (NM) berjalan usai menjalani pemeriksaan di Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya Jakarta, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12). - Antara
Pemain film Nikita Mirzani (NM) berjalan usai menjalani pemeriksaan di Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya Jakarta, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Dua korban kasus prostitusi artis, NM dan PR, pada Rabu (16/12/2015), menjalani pemeriksaan di luar Bareskrim Polri.

"Pemeriksaan keduanya dilakukan di tempat yang terpisah. Di luar Bareskrim. Saat ini masih berjalan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri, Kombes Suharsono, di Jakarta.

Menurutnya, hal ini merupakan permintaan dari PR dan NM yang menginginkan diperiksa di tempat yang nyaman.

"Itu permintaan mereka. Bagaimana mereka bisa nyaman diperiksa sebagai saksi, ya kita ikuti," katanya.

Pada Kamis (10/12/2015) malam, Bareskrim Polri mengamankan dua pria yang diduga berperan sebagai mucikari prostitusi artis berinisial O dan F di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

"Telah diamankan tersangka O dan F dengan dugaan pelanggaran Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2007 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang," kata Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Menurutnya, dalam penangkapan tersebut, turut diamankan juga dua artis dan model berinisial NM dan PR yang merupakan korban dalam kasus tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prostitusi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top