Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Koleksi Cantik Memories in Motion May&June Spesial Tutup Akhir Tahun 2015

May&June sister brand dari Alleira batik yang menyediakan koleksi ready to wear menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Memories in Motion
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Desember 2015  |  18:09 WIB
Koleksi Cantik Memories in Motion May&June Spesial Tutup Akhir Tahun 2015
Koleksi akhir tahun May&June - Dokumentasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--May&June sister brand dari Alleira Batik yang menyediakan koleksi baju ready to wear menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Memories in Motion.

"Menutup akhir tahun 2015, May&June mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk Memories in Motion" ujar Ade Kartika selaku Chief Marketing Officer Alleira Group dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (17/12).

Koleksi ini tampil feminin dengan siluet fitted, loose fit, fit and flare serta boxy fit. Hadir juga dalam bentuk jaket, vest, celana kulot serta dress. Kombinasi motif khas bunga dimusim gugur dengan warna warna sejuk yang elegan dan bersahaja, seperti deep teal, American beauty, midnight navy, pure white serta knight black, membuat setiap pemakainya terlihat anggun memikat.

Penggunaan bahan dalam koleksi ini tetap mengedepankan kualitas tinggi seperti, crepe, duchess satin, serta jacquard menambah suasana sukacita dan kehangatan di hari Natal. Alleira grup yang sudah terlebih dahulu dikenal dengan Batik modern ingin mengakomodir kebutuhan pasar non-batik dengan menyediakan busana dengan motif print yang menarik.

Hal ini turut menjadi salah satu kelebihan dari May&June yang konsisten menampilkan pilihan busana dengan motif print eksklusif di setiap musimnya. May&June memiliki visi dan misi agar setiap wanita dapat menghargai dirinya sendiri dengan menunjukan seberapa pintar mereka untuk berperilaku dan mempercantik diri. Terlahir dari inspirasi wanita dan untuk wanita, May&June mengedepankan bahwa setiap wanita itu cantik dan berharga.

Dengan simbol bunga Peony, simbol musim semi, May&June ingin membawa kecerian musim semi ke hadapan para wanita. Peony sendiri berarti cinta dan kemewahan, hal ini menginspirasi May&June untuk selalu menghadirkan koleksi yang membuat wanita semakin mencintai dirinya sendiri dan merasakan kemewahan dari setiap koleksi May&June.

  May&June telah berdiri sejak 2010 dan terus berkembang hingga saat ini. May&June memiliki  target konsumen 35-45tahun. Lokasi butik May&June saat ini berada di Senayan City, lantai 2 unit 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fesyen alleira
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top