Ilustrasi/Bisnis.com
Health

Stetoskoop, Situs Informasi Medis Diluncurkan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 17 Desember 2015 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Maximillian Medika Indonesia hari ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Stetoskoop kepada masyarakat umum.

Acara ini dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari dokter, pengguna jasa kesehatan, rekan media, dan tamu undangan lainnya. Acara peluncuran produk tersebut dibuka oleh Denistya Sagita selaku Project Manager.Demikian menurut siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (17/12).

Stetoskoop merupakan sebuah situs media lifestyle yang secara khusus dirancang untuk membantu dan memudahkan para pengguna jasa kesehatan dalam mencari informasi mengenai rumah sakit, klinik dan departemennya di seluruh Indonesia. Dalam acara peluncuran produk tersebut Denistya memberikan pemaparan bahwa situs Stetoskoop memiliki konten dan fitur lengkap dari sumber terpercaya yang berisikan data rumah sakit umum (RSU), rumah sakit daerah, rumah sakit bersalin, rumah sakit kejiwaan, rumah sakit ketergantungan obat, rumah sakit militer & kepolisian bahkan ada juga rumah sakit perguruan tinggi (teaching hospital) dimana rumah sakit tersebut sebagai sarana untuk kerja magang para mahasiswa kedokteran.

Konten lain dari situs ini juga mencakup data departemen/spesialisasi di masing-masing rumah sakit, sehingga memudahkan bagi pengguna jasa kesehatan untuk mencari rumah sakit yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan para pengguna. Stetoskoop memiliki lebih dari 2000 data rumah sakit aktif yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia yang dapat diakses langsung dalam situs ini.

Situs Stetoskoop juga dilengkapi fitur reviews & ratings dimana para pengguna jasa kesehatan dapat memberikan penilaian dan komentar mengenai rumah sakit, klinik atau jasa kesehatan yang mereka alami pada waktu menggunakan jasa kesehatan tersebut. Hal ini bertujuan untuk bahan masukan bagi rumah sakit tersebut dalam perbaikan pelayanan kesehatan masing-masing.

Keberhasilan peluncuran produk Stetoskoop didukung oleh segenap tim, diantaranya yaitu Dhika Priambodo sebagai User Experience (UEx) dan Mutiara Citra sebagai Data & Content Officer. Segenap tim akan terus berusaha melakukan pengembangan dan peningkatan mutu secara berkesinambungan dalam situs ini, sehingga Stetoskoop dapat menjadi situs rujukan bagi para pengguna kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro