Koleksi busana muslim Shafira/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Sambut Hari Jadi, Shafira Luncurkan Koleksi Busana Bernuansa Artistik

Wike Dita Herlinda
Kamis, 7 Januari 2016 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA--Salah satu produsen modest wearterbesar di Indonesia, Shafira, akan meluncurkan koleksi terbaru bertemaThe Metropolitan Museum of Artpada awal tahun ini, sebagai bagian dari perayaan hari jadi ke-27 pada 8 Januari

Asisstant of Brand Guardian Shafira, Mila Jamilah, mengatakan koleksi busana dari Shafira untuk tahun ini didominasi oleh elemen-elemen artistik, tapi tetap terlihat modern.

Padadressmaupunblousedanmenswearterdapatsentuhanwarnadesignart decodantraffic geometric, serta sentuhangayagatsby, ujarnya dalam siaran pers yang dilansir Kamis (7/1/2016).

Dengan mengusung tema Metropolis yang terinspirasiatauyang lebih dikenaldenganThe Met,museum seni yang terletak di pinggir timurCentral ParkNew York, Amerika Serikat.

Museum yang menyimpan lebih dari dua juta karya seni dimana bangunan utamanyadikenal sebagai galeri terbesar di dunia.Seniyang ada didalam museuminilah yangakan di tuangkan dalam koleksibusanaShafira danmenjadikannya sebagai sesuatu yangberbeda pada 2016 ini.

Sebagai salah satu pelopor busana Muslim Indonesia,Shafira selalu berinisiatif menggulirkan ide atau gagasan baru yang terkait dengan perkembangan industri busana muslim di Indonesia dan Menjadi Kiblat Fashion Dunia pada tahun 2020, jelasnya.

Sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun ketika memperingati hari ulang tahun Shafira, setiapcustomer yang datang ke store Shafira akan disajikanWelcome Drinkyang diadaptasi dari pelayan dibeberapa hotel.

Pada 2016,minuman penyambutan inibukan lagi menjadi tradisi dalam memperingati hari ulang tahun Shafira saja, tapi sudah menjadi salah satu pelayanan Excellent dari Shafira untuk customer.

Sebagai bentuk apresiasi 27th ANNIVERSARY SHAFIRA, Shafira mempersembahkanhadiah istimewadengan memberikan voucher senilaiRp1,6 juta dan agendaekseklusif dariShafira mulai 831 Januari.

Sebuah event Gatheringjugaakan diselenggarakandi akhirJanuari ini dari Shafira untuk member dan rekan-rekan media yang sudah mendukungShafira selama 27 tahundengan mendatangkan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono sebagai Brand Ambassador yang selama hampir 2 tahuntelahmenjadi bagian dari Shafira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro