Teddy Soeriaatmadja (tengah)/teddysoeriaatmadja.com
Entertainment

Film Karya Teddy Soeriaatmadja Diputar di Kineforum

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 27 Januari 2016 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada penghujung Januari ini, Kineforum melanjutkan program Perspektif, dengan menayangkan  program Perspektif: #TrilogiKeintiman: 3 Film Teddy Soeriaatmadja.

Trilogi Teddy Soeriaatmadja adalah perjalanan dari proses keintiman. Antarsatu manusia dengan manusia lainnya. Ketiga film masing-masing mengikuti konflik-konflik personal yang mungkin sering dijumpai.

“Ketiga film juga menggambarkan bagaimana gambaran seorang individu yang terpengaruh oleh kehadiran individu lainnya yang kemudian berusaha mengikuti nalurinya, tetapi terhadang penghalang besar yang bahkan sudah memiliki pola pikir tersendiri di lingkungannya,” kata Manajer Kineforum Alexander Matius, melalui keterangan resmi Rabu (27/1/2016).

Film-film yang akan diputar pada program Perspektif: #TrilogiKeintiman: 3 Film Teddy Soeriaatmadja yaitu Lovely Man (Teddy Soeriaatmadja, 2011), Something in the Way (Teddy Soeriaatmadja, 2013), dan About a Woman (Teddy Soeriaatmadja, 2015).

Penayangan  ini terbuka untuk umum di Kineforum, yang berlokasi di Taman Ismail Marzuki (TIM). Kegiatan berlangsung pada 29-31 Januari 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro