Kineforum. /kineforum
Entertainment

Ayo, Bulan Ini Kineforum Putar Film dari Berbagai Daerah

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 5 November 2015 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bioskop nonkomersial Kineforum akan memutarkan film dari berbagai daerah serta negara tetangga sepanjang November 2015, tujuannya untuk dapat melihat kesamaan, keberagaman, serta sudut pandang masing-masing wilayah tersebut.

Menurut Manajer Kineforum Alexander Matius, film-film yang akan ditayangkan berasal dari Medan, Purbalingga, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Yogyakarta.

“Kineforum juga menyambut kehadiran beberapa film karya arek-arek Malang yang dikemas dalam satu kompilasi,” katanya melalui keterangan resmi Kamis (5/11/2015).

Film dari Australia berjudul Alvin’s Harmonious World of Opposites juga akan ditayangkan perdana di Kineforum.

Ada pula penayangan dua karya dari Liew Seng Tat, sutradara asal Malaysia. Pertama, Flower in the Pocket, karyanya yang pada 2007 telah berlalu lalang di Busan International Film Festival, International Film Festival Rotterdam, dan Fribourg International Film Festival.

Kedua, film Lelaki Harapan Dunia (Men Who Save the World) juga sudah malang melintang di festival-festival Internasional, memenangkan beberapa penghargaan di Malaysia Film Festival, dan menjadi film perwakilan Malaysia untuk Academy Awards ke-88 pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro