Saipul Jamil/Instagram
Entertainment

Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Dipecat dari Dangdut Academy 3

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 19 Februari 2016 - 10:59
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Artis dangdut Saipul Jamil telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur.
 
Terkait hal itu, Stasiun Televisi Indosiar memberhentikan Saipul Jamil dari posisi juri di acara Dangdut Academy 3 Indosiar.
 
"Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016, Saipul Jamil tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya," ujar Corporate Secretary Indosiar Gilang Iskandar melalui siaran pers, Jumat (19/2/2016).
 
Meski demikian, dia arap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.
 
"Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai," imbuhnya.
 
Sebelumnya, seorang remaja lelaki berusia 17 tahun melapor ke Polisi bahwa dirinya menerima tindakan asusila dari Saipul Jamil. Kejadian tersebut terjadi rumah mantan suami Dewi Persik tersebut pada dini hari.
 
Pelapor langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan yang dilakukan pedangdut tersebut. Tak lama berselang, Polisi langsung menangkan Saipul Jamil di rumahnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro