Ilustrasi-Busana muslim/Jibiphoto
Fashion

Busana Muslim Shafa Terinspirasi Keindahan Kelopak Bunga

Reni Efita
Sabtu, 20 Februari 2016 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --   Salah satu brand busana muslim  Shafa meluncurkan koleksi busana muslim ready to wear dengan tema Petale cocok bagi hijabers usia 20-40 tahun.

Koleksi tersebut terinspirasi dari kelopak bunga. Pertimbangan perancang mode dari Shafa, Dwinda Maharaya Zen mengambil kelopak bunga sebagai inspirasinya, karena kelopak bunga merupakan salah satu unsur yang menjadikan setangkai bunga terlihat cantik dan unik.

Hal kecantikan itulah yang diwujudkannya melalui  koleksi yang bertema  Petale . Melalui rangkaian beads yang disusun indah dipadukan dengan  potongan dan siluet  memperlihatkan keunikan dari kelopak bunga itu.

Dia lebih banyak memadukan busana bahan-bahan warna polos seperti  blus panjang  warna keabu-abuan dipadukan dengan outer warna peach yang dirancang mengembang. Lalu bagian ujung lengan diberi aksen yang membentuk ujung kelopak bunga, sehingga memberikanaksen yang berbeda.

Koleksi itu kebanyakan memadukan dua sampai tiga warna yang salah satu tampil dengan warna yang dominan.

Koleksi  itu merupakan sebuah rangkaian dan eksistensi dari Shafa untuk terus berkembang dan dapat ikut serta memajukan dunia mode terutama mode pakaian hijab di Indonesia. “Kami akan terus berinovasi pada koleksi selanjutnya, dan tentunya akan terus menjalin hubungan baik dengan para sponsor, media, dan loyal customers kami,” kata  Andita Safani selaku Founder dari Shafa.

Untuk memperluas jangkauan pasarnya Shafa yang menggandeng sosial media inluencer  yang terkenal di kalangan hijabers, Rizki Amelia, para pecinta mode hijab Indonesia dapat membeli koleksi ready to wear tersebut secara online di website www.shafadesign.com dan offline di HijabDept FX Mall Lantai 4.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro