Desainer yang bekerjasama dengan wardah/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Wardah Cosmetics Gandeng 5 Desainer Menduniakan Busana Muslim dan Kosmetika Indonesia

Reni Efita
Kamis, 25 Februari 2016 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  -- Wardah Cosmetics berupaya menduniakan busana muslim Indonesia dan produk kosmetika  di pasar Australia dengan mengadakan engagement event  bertema Succeeding Together: An Australia-Indonesia Collaboration presented by Wardah  di Melbourne pada 12 Maret 2016.  

Pelaksanaan kegiatan tersebut, kata Wadiah Nur Oktavia, Marketing and Public Relations Departemen Paragon, produsen kosmetika Wardah,  juga berhubungan dengan dukungannya atas perjalanan brand busana muslim ETU untuk ikut serta dalam perhelatan fashion festival Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) pada 7-13 Maret 2016.

Melalui pelaksanaan kegiatan tersebut, kata Wadiah, menjadi peluang bagi produk busana muslim dan kosmetika Indonesia  untuk memasuki pasar Australia.  

Pada kegiatan terebut, Wardah menyediakan platform kepada lima desainer  Indonesia seperti ETU, Ria Miranda, Sarah Sofyan x IKYK dan Andita Widy (Shotistic shoes) berkolaborasi dengan desainer modest wear Australia seperty Zulfiye Tufa, Amalina Aman, dan Hijab House melalui trunk show, business workshop, make up tutorial dan pop up store.

Ria Miranda, perancang busana muslim asal Sumatera  Barat akan menampilkan  busana muslim dengan cutting modern dan detail etnik dari Sumatra Barat berupa bordir dan songket.

Berbeda dengan busana rancangan hasil kolaborasi Rumah Ayu rancangan Sarah Sofyan dan IKYK yang menggabung dua kakarter berbeda.

Kolaborasi brand Rumah Ayu dan IKYK akan mengusung tema Kabsul yang menggunakan bahan lace, katun, dan sutra.

Pada kesempatan tersebut, Wardah Cosmetics yang mendukung kegiatan itu meluncurkan tren make up  yang  fokus pada mata untuk rancang ETU yang rancangan warna gelap dan trend  make up yang fokus pada bibir yang cocok untuk rancangan Ria Miranda dan kolaborasi Rumah Ayu dan IKYK yang warna-warna pastel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro