Ilustrasi/Dailymail-Alamy
Relationship

Ingin Sehat dan Panjang Umur? Berbelanjalah. Ini Penjelasannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 17 Maret 2016 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Meski dianggap bersifat boros, namun berbelanja dipercaya bisa membuat orang bisa lebih sehat dan panjang umur.

Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa belanja bisa bermanfaat bagi kesehatan Anda. Memang benar bahwa belanja tidak sebagus latihan intensitas tinggi; Namun, belanja memiliki manfaat secara keseluruhan untuk kesehatan mental Anda, fisik, psikologis dan emosional. Jika penelitian yang dapat dipercaya, belanja serta window shopping memiliki efek positif pada kita.


Nah, window shopping pasti terdengar bagus, siapa yang tidak ingin merasa bahagia dan mengatasi stres dengan belanja. Belanja membuat seseorang merasa lebih baik, membantu menghilangkan stres, menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dan bertemu orang baru. Belanja juga bisa membantu Anda menghilangkan kalori dalam tubuh.


Meskipun tidak dianjurkan berbelanja terlalu sering, berikut beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa dari belanja yang bisa Anda rasakan seperti dilansir boldsky.com:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 6 halaman
Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro