Ilustrasi/homedec.co.id
Fashion

Homedec Tawarkan Program Baru di Pameran Tahun Ini

Azizah Nur Alfi
Kamis, 17 Maret 2016 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses diselenggarakan tahun lalu, pameran Homedec kembali diselenggarakan pada 29 September hingga 2 Oktober 2016 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan. Pada pameran tahun ini, Homedec menawarkan program baru seperti, Homedec Talk. Homedec merupakan pameran di industri dekorasi rumah.

Seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, sejumlah kegiatan baru diantaranya, Homedec Talk yakni Home Ideas & Trends untuk menginspirasi dan mengedukasi pemilik rumah, peluncuran dan demo produk, serta kontes dengan hadiah menarik untuk dimenangkan pengunjung setiap harinya. Selain itu, pameran yang mengusung tema The Renovation Season is Back! ini, juga menyajikan kontes dan seminar selama empat hari pameran.

Sales Director Homedec Indonesia
Andri Hermawan menuturkan, riset dari Colliers dan Jones Lang Lasalle, menunjukkan pasar properti akan meningkat beberapa tahun ke depan. Ini mengindikasikan akan ada lebih banyak orang yang merenovasi rumah.

"Dan kami ingin memanfaatkan peluang ini. Kami menerima banyak respons bagus tahun lalu, dan tahun ini kami ingin menciptakan penawaran baru serta strategi terbaik untuk melayani kebutuhan peserta pameran dan juga pengunjung," jelasnya.

Di pameran pertamanya, Homedec sukses mencapai kunjungan16.800 pengunjung, dengan 70% dari kelas menengah keatas yang tinggal di Jakarta dan Tangerang Selatan. Dari survey tersebut, 78% dari peserta pameran mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai target dan 70% mengatakan mereka akan berpartisipasi kembali tahun ini. Sementara itu, 90% dari pengunjung mengatakan bahwa mereka akan datang lagi untuk mengunjungi Homedec berikutnya.

Homedec juga masih akan melanjutkan kerjasamanya dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) untuk bersama mempromosikan industri rumah dan dekorasi serta mengembangkan industri interior di Indonesia.

Presiden Direktur 1+8 Architect yang berpartisipasi di HOMEDEC tahun lalu, Franklin Rachmawan, menilai segmentasi pengunjung Homedec sangat tepat. "Kami menerima banyak respons bagus dari pengunjung dan mendapatkan lebih banyak klien selama keikutsertaan kami di Homedec katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro