Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah, Lomba Lempar Ponsel Bakal Digelar Lagi tahun Depan

Kejuaraan melempar telepon seluler (Mobile Phone Throwing Championships) bakal kembali digelar pada 11 Maret 2017 di Savonlinna, Finlandia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2016  |  10:29 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Kejuaraan melempar telepon seluler (Mobile Phone Throwing Championships) bakal kembali digelar pada 11 Maret 2017 di Savonlinna, Finlandia. Kejuaraan ini akan dimenangkan oleh pelempar terjauh yang dikelompokkan dalam katagori tim dan junior.

Peserta yang tak bisa melempar ponsel jarak jauh, dapat mengikuti lomba yang dinilai dari gaya pelemparan. Laman Phone Arena, Minggu, menyebutkan, penyelenggara akan menyediakan ponsel untuk dilemparkan. Beberapa orang percaya ponsel yang lebih berat bisa dilemparkan lebih jauh ketimbang yang ringan.

Pendaftaran kejuaraan ini dikenakan biaya sekitar 11 dolar AS. Peserta junior cukup membayar setengahnya, sementara tim perlu membayar 30 dolar AS.

Peserta yang ingin mengikuti Mobile Phone Throwing Championships dapat mendaftar melalui http://www.mobilephonethrowing.fi/registration


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top