Whoopi Goldberg/metro.co.uk
Entertainment

Whoopi Goldberg Segera Rilis Produk Obat dengan Kandungan Mariyuana

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 1 April 2016 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemain film Hollywood Whoopi Goldberg tengah berjuang untuk membangun perusahaan produsen obat dengan kandungan mariyuana.

Bintang film Ghost dan Sister Act itu akan segera merilis beberapa produk obat tersebut yang akan dijual pada perempuan di California yang memegang kartu medis bebas mariyuana.

Adapun beberapa produk yang dirilis berbentuk balesm, sabun mandi batangan yang mengandung obat kimia dan mariyuana.  Produk tersebut ditujukan untuk mengurangi rasa sakit akibat menstruasi.

Whoopi menjelaskan produk koleksi Whoopi & Maya itu bukan sesuatu yang ditujukan untuk kesenangan, namun untuk pengobatan. “Saya ingin memulai bisnis ini dengan baik dan santai saja. dan saya tidak ingin menjadi bulan-bulanan orang, karena sakit akibat menstruasi ini bukanlah hal lucu buat perempuan,” ujarnya seperti dilansir metro.co.uk.

Maya Elisabeth, penemu perusahaan medis berbahan matiyuana untuk pengobatan medis perempuan Om Edibles merasa senang bisa bekerjasama dengan aktris berusia 60 tahun itu. “Saya sangat senang dengan orang-orang yang merasa nyaman menggunakan mariyuana untuk pengobatan,” ujarnya.

Whoopi sendiri telah menggunakan dan minum the mariyuana untuk mengatasi kram perut dan sakit kepala akibat glukomanya..

“Ini cara yang menyenangkan untuk bisa merilis perusahaan ini. Karena saya yakin bisa membantu orang mengurangi rasa sakitnya,” ujar Whoopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : metro.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro