Salah satu produk furniture Michael Amini dengan tema Hollywood Life Style/ Azizah Nur Alfi
Fashion

RITEL FURNITUR: Malinda Design Center Resmi Dibuka

Azizah Nur Alfi
Minggu, 3 April 2016 - 22:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu diler furniture Amerika, Malinda Design Center (MDC) resmi dibuka di Jalan Kemang Raya No 8, Jakarta, Sabtu (2/4/2016) kemarin. MDC yang berada di gedung bekas La Codefin ini menjadi rujukan bagi ritel furniture dengan kehadiran beberapa brand besar.

Executive Director MFG Andy Lim menuturkan MDC menyasar target konsumen high end di Tanah Air. Maka tidak salah jika furniture yang dihadirkan langsung didatangkan dari Amerika dengan kualitas terbaik.

Dengan investasi sekitar US$2 juta, MDC menghadirkan delapan brand besar yang hadir di show room MDC seperti, Michael Amini, Hooker, Bernhardt, Flexsteel, Caracole Classic. Michael Amini menghadirkan tema Hollywood Life Style yang menampilkan gaya mewah dan warna mengkilap.

Selain menghadirkan produk furniture, MDC juga menghadirkan produk seni, seperti lukisan. Principal Iwan Sastrawiguna Interior Design (ISID Inc), Iwan Sastrawiguna, menjelaskan konsep one stop shopping saat ini makin banyak diminati konsumen. Ini memudahkan klien dan desainer interior bertemu dan menentukan berbagai produk yang dibutuhkan.

"Di Malaysia dan Singapura, konsep seperti ini sudah banyak. Tetapi Jakarta belum banyak, selain Jakarta Design Center, Satu tempat yang komplet sehingga lebih enak ketika janjian dengan klien," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro