Travelokaquick/traveloka.com
Travel

Traveloka Luncurkan Fitur Easy Reschedule

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Mei 2016 - 14:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online hotel dan tiket pesawat, hari ini memperkenalkan fitur Easy Reschedule kepada para penggunanya. Dengan adanya fitur baru ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah pesanannya di Traveloka secara online, lewat website maupun aplikasi mobile di Android (versi iOS akan ditambahkan dalam waktu dekat).

Penambahan fitur Easy Reschedule menjadikan Traveloka sebagai layanan online travel pertama di Asia Tenggara yang merevolusi cara mengubah rencana penerbangan. Easy Reschedule memungkinkan pengguna untuk mengubah rencana penerbangan domestik (Indonesia) dengan maskapai berikut: Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Nam Air, Kal Star Aviation, Xpress Air, Trigana Air, dan Aviastar.

Selain mengubah waktu dan tanggal keberangkatan, pengguna juga dapat mengganti maskapai penerbangan sesuai dengan keinginannya hanya dengan mengikuti beberapa langkah yang cukup sederhana mengikuti instruksi yang ada.

Sebelumnya, proses rescheduling tiket pesawat terkesan merepotkan karena customer harus menghubungi maskapai lewat telepon. Hal ini terkadang menjadi kendala bagi customer kami karena proses pemesanan dan pengubahan mesti melalui dua pintu,” ungkap Ferry Unardi, CEO Traveloka dalam siaran persnya, Selasa (10/05).

.“Kami harapkan kehadiran fitur Easy Reschedule dapat mengatasi kesulitan tersebut. Kini customer bisa mengubah jadwal penerbangannya secara online dan langsung di Traveloka, sehingga lebih menghemat waktu,” tambah Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro