Konsumen melakukan transaksi di salah satu apotek Kimia Farma. /Bisnis.com
Health

Apotek Antar Beroperasi di Surabaya

Dini Hariyanti
Rabu, 18 Mei 2016 - 00:14
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - M-Health Tech, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, meluncurkan aplikasi Apotek Antar di Surabaya, Jawa Timur.

Aplikasi berbasis digital itu mengusung tagline Cepat, Aman dan Nyaman. Produk ini merupakan start up pertama di Indonesia yang fokus di bidang kesehatan. Aplikasi mobile ini merupakan pengembangan dari layanan  ApotikAntar.com  yang  sebelumnya telah  hadir  melayani masyarakat sejak 2012.

Sejak diperkenalkan pada pertengahan Januari 2016 di Jakarta, total pengunduh sudah mendekati 10.000 downloader melalui platform Android (Google Play Store) dan platform iOS (App Store).

“Layanan apotik antar ini akan segera hadir di 9 kota besar yakni Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Palembang, Makassar, Medan, Balikpapan dan Denpasar,” ujar Tjan Gito selaku VP-Apotik Antar dalam siaran pers, Selasa (17/5/2016).

Tjan menjelaskan, dalam hal keamanan dan ketersediaan obat, kami menggandeng apotek-apotek yang wajib memiliki Surat Izin Apotek (SIA) dan Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA) dari Kementerian Kesehatan RI.

“Sedangkan dari sisi kecepatan pengantaran produk, kami bekerjasama dengan GoJek dengan jaminan waktu penerimaan barang maksimum satu jam,” tuturnya.

Selain melayani pembelian obat bebas via aplikasi mobile ini, masyarakat juga dapat melakukan pembelian obat dengan resep dokter serta alat-alat kesehatan. Masyarakat sebagai konsumen tidak perlu repot keluar rumah, cukup dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi yang terbilang mudah dan user friendly.

Aplikasi Apotek Antar dapat diunduh setiap saat melalui smartphone pada platform Android (Google Play Store) dan platform iOS (App Store). Dengan  sistem  kuat dan jaringan  apotek  yang  luas  di  setiap  kota,  kehadiran versi mobile ini akan semakin  mengukuhkan  Apotek  Antar  sebagai  Aplikasi kesehatan pertama, terbesar, dan terkuat di Indonesia.

Pada masa perkenalan, Apotek Antar memberikan promo free delivery untuk konsumen. Selain ini juga ada kode voucher : COBAAPOTIKANTAR untuk mendapatkan potongan langsung Rp.100.000 bagi pelanggan dengan minimum transaksi Rp.300.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro