Raffi Ahmad/Antara
Fashion

Raffi Afmad dan Zaskia Mecca Dukung Kampanye Patriotisme dalam Fashion

Reni Efita
Jumat, 20 Mei 2016 - 20:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Ramayana mengandeng dua artis untuk memasarkan fashion dari label mereka untuk mendukung kampanye #KarenHakSegala Bangsa yang diluncurkan hari ini, Jumat (20/5/2016), di Ballroom Hotel Mercure, Sabang.

Kedua artis itu adalah Raffi Ahmad yang banyak digemari oleh para remaja dan Zaskia Mecca yang banyak menjadi inspirasi bagi para hijabers.

Peluncuran kampanye tersebut juga dalam rangka merayakan hari Kebangkitan Nasional dengan meluncurkan patriotisme dalam fashion.

Kampanye itu digagas, kata Jane, untuk membela dan menyuarakan hak semua untuk dapat mengekspresikan diri dengan tampil keren memakai produk-produk nasional di Ramayana.

Jane Tumewu, Head of Merchandising PT Ramayana Lesari Sentosa Tbk, mengatakan Ramayana sudah banyak menyediakan merek fashion dari artis-artis. Yaitu Zaskia Mecca untuk merek Zaskia Mecca Gaya Hijab Kini. Lalu Aliando Syarief untuk merek Aerosmith, Prilly Latuconsina untuk merk Pink Dept dan Raffi Ahmad untuk merk RA Jeans, RS Junior dan Rahmad. Merek-merek tersebut hanya tersedia di Ramayana.

Pada kesemptan tersebut, Raffi Ahmad  Founder of RA Jeans  memperagakan  busana label RA Junior,  RA Jeans dan Rahmat. RA Jeans merupakan busana seahari-hari (daily wear) untuk pria dan perempuan. Dari busana yang diperagakan kebanyakan bergaya smart casual. Untuk busana perempuan ada yang perpaduan outer motif kotak-kotak dan celana jeans, blus warna biru dan celana panjang.

RAffi berharap dengan kehadiran brand RA Jeans dan RA Junior dan Rahmad bisa turut menyuseskan kampanye #KerenHakSegalaBangsa. "Ini momen kebangkitan brand nasional dan saya setuju karena ekspresi diri tampil keren memang bukan milik kalangan tertentu saja tapi semua orang. Saya mengajak generasi muda Indonesia untuk terus mendukung brand lokal sebagai salah satu bentuk patriotisme dalam fashion," kata Raffi.

Berbeda dengan label Zaskia Mecca Gaya HIjab kini yang memperagakan busana muslim untuk perempuan dan pria usia muda untuk Ramadan. "Saya menampilkan busana casual yang simpel dan elegan," Zaskia di acara temu media di Ballroom Hotel Mercure, Sabang.

"Sesuai dengan gerakan #KerenHakSegalaBAngsa, kami menunjukkan patriotisme dalam fashion dengan berani menunjukan kepribadian melalui desain yang diciptakan, tidak harus selalu berkiblat pda desain di negara-negara barat. semakin unik akan semakin menguatkan merek kami, dan kita sepatutnya harus menggunakan dan bangga dengan produk lokal," kata Zaskia.
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro