L'Oreal Professionnel/Istimewa
Fashion

L'Oreal Professionnel Kolaborasi dengan Tex Saverio

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 26 Mei 2016 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - L’Oréal Professionnel kembali memperlihatkan dukungan terhadap dunia mode Indonesia. Kali ini, brand professionnel hairdressing tersebut terlibat berkolaborasi dalam pagelaran busana tunggal Tex Saverio.

Demi memberi tampilan yang selaras dan sesuai dengan tema yang dibawakan oleh desainer muda tersebut, L’Oréal Professionnel mengusung tiga tampilan rambut dengan sentuhan couture.

Puluhan hairdresser dari berbagai salon L’Oréal Professionnel di Indonesia pun turut terlibat dalam penataan rambut para model dengan menggunakan rangkaian produk hairstyling tecni.art, yang khusus diciptakan oleh dan bagi para hairdresser professional.

Dengan tekstur yang lembut dan tidak meninggalkan residu pada rambut, tecni.art dapat menjaga kondisi rambut sehingga mudah ditata kembali. Selain itu, dengan formula yang telah teruji oleh lebih dari 300.000 hairdresser dunia, rangkaian produk tecni.art dapat memberikan gaya rambut yang sempurna sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan, mulai dari mempertahankan bentuk gaya rambut, menambah volume, hingga memberikan kesan rambut berkilau.

“Fashion merupakan DNA dari L’Oréal Professionnel yang tidak bisa dipisahkan. Kolaborasi L’Oréal Professionnel dalam pagelaran busana dari Tex Saverio ini merupakan salah satu wujud nyata kami dalam upaya memajukan industri mode Indonesia,” ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia, melalui siaran pers, Kamis (26/5/2016).

Hingga saat ini, L’Oréal Professionnel telah bekerja sama dengan 800 perhelatan fashion setiap tahunnya di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro