Ilustrasi/Antara
Fashion

BAJU LEBARAN: Bisa Sasar Produk di Pameran Ini

Nenden Sekar Arum
Selasa, 7 Juni 2016 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR- Masyarakat Makassar dan sekitarnya akan dimudahkan untuk memenuhi kebutuhan pakaian berkualitas selama Ramadan dan Idul Fitri. Pasalnya, segera diselenggarakan pameran produk fesyen dengan tajuk Fashion & Jewelry Expo Ramadhan Kareem.

Kegiatan yang telah dilakukan dua tahun berturut-turut oleh Imperium Indonesia ini akan menghadirkan 15 exhibitor dan digelar selama 25 hari, mulai dari 9 Juni sampai 3 Juli 2016 di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

Direktur Imperium Indonesia Andi Reza Makkawaru memaparkan pihaknya menargetkan transaksi hingga Rp3 miliar selama penyelenggaraan pameran tersebut, jumlah tersebut meningkat dibandingkan realisasi transaksi pada pameran tahun lalu.

"Tahun lalu ada 11 stand, dan masing-masing mendapatkan Rp125 juta selama 10 hari pameran," paparnya di Makassar, Selasa (7/6/2016).

Adapun, pada pameran yang berlangsung dari pukul 10.00-22.00 WITA  kali ini akan menghadirkan para produsen pakaian, aksesori dan perhiasan berkualitas yang berasal dari luar Makassar.

Kisaran harga yang ditawarkan pada pameran ini mulai dari Rp100.000 hingga Rp4 juta untuk aksesori dan perhiasan, dan Rp250.000-Rp3 juta untuk pakaian.

"Kami melihat animo masyarakat sangat tinggi untuk berbelanja pakaian baru, demi kebutuhan mereka menyambut Idul Fitri dan kegiatan lainnya," katanya.

Reza menambahkan event kali ini mempertemukan para exhibitor dengan dua segmen pembeli, yakni konsumen langsung dan para pedagang yang akan menjual kembali produk tersebut. Sehingga, tidak jarang sekali transaksi bisa mencapai 200 pcs produk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro