KIdzania/
Kuliner

Sambil Bermain, Anak-anak Bisa Membuat Kue Ramadan

Azizah Nur Alfi
Kamis, 9 Juni 2016 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arena bermain dan belajar, KidZania, menghadirkan konten bernuansa islami selama bulan Ramadan. Selama Juni hingga Juli 2016, anak-anak dapat belajar sekaligus bermain konten islami di beberapa establishment.

Progam spesial Ramadan ini bisa dimainkan di beberapa establishment khusus seperti, KidZania Baking Center, Notebook Factory, TV Station, dan Urbano Living Room. Misalnya, di Baking Centre, anak-anak dapat membuat kue Ramadan setiap Jumat.

Selain itu, anak-anak dapat memperoleh THR saat bermain di establishment Newspaper, Nursery, Earthquake Survival Institute, Car Dealer, Chiropractic, dan Water Research Training Center. Serta, anak-anak dapat membuat buku tulis dengan sampul Ramadan di establishment Book Factory.

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta, Faisal Reza, mengatakan program ini dihadirkan agar pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda di setiap kunjungannya. Tema kali ini disesuaikan dengan bulan Ramadan, seperti kue Ramadan. "Ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung selama Ramadan," tuturnya.

Selama Ramadan, anak-anak usia 4-16 tahun bisa bermain dengan harga spesial Rp. 65.000 dengan jumlah minimal 15 anak. Tertarik mengunjunginya?

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro