Ilustrasi/ANTARA
Fashion

Sedekah Sahur dan Berbuka Puasa Jadi Lebih Mudah

Atiqa Hanum
Sabtu, 11 Juni 2016 - 07:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melalui layanan Go-Food, penyedia aplikasi layanan on-demand Go-Jek, menambahkan kategori baru sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan yang ingin melakukan sedekah.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan pihaknya berinisiatif menyediakan makanan atau minuman takjil untuk mitra driver, yang bekerja sama dengan sejumlah merchant Go-Food.

“Selama bulan Ramadan, pelanggan bisa ikut memberikan takjil gratis kepada mitra driver yang membantu mereka membeli makanan lewat Go-Food. Caranya, cukup dengan memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerjasama di program ini dan mitra driver pun akan otomatis mendapatkan takjil gratis,” bebernya, Jumat (10/6/2016).

Dia menerangkan kategori Buka Puasa dan Sahur memudahkan pelanggan mendapatkan makanan favoritnya saat sahur dan berbuka tanpa perlu keluar rumah atau kantor. Tidak hanya itu, pelanggan juga sekaligus bersedekah karena driver secara otomatis mendapatkaan takjil gratis.

“Fitur Go-Food pun ikut memasang tirai digital di aplikasinya seperti yang banyak dilakukan gerai makanan guna menghargai pelanggan yang sedang berpuasa,” ungkapnya.

Selain Go-Food, tambahnya, pelanggan juga dapat membeli bingkisan parcel, makanan dan kue kering melalui Go-Mart sejak 20 Juni 2016. Dia menambahkan terdapat juga pop up store Ramadhan untuk produk dari Unilever dan Coca Cola.

“Tak ketinggalan, tampilan aplikasi Go-Jek selama Ramadhan pun berbeda dimana loading screen dengan tema Ramadhan yakni gambar ketupat ketika membuka aplikasi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro