Menu berbuka di Hotel Mulia Senayan/Istimewa
Kuliner

Beragam Pilihan Menu Berbuka Selama Ramadan

Atiqa Hanum
Sabtu, 11 Juni 2016 - 07:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang bulan Ramadan ini, sejumlah restoran dan hotel menyajikan beragam pilihan menu berbuka.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta ikut merayakan bulan suci Ramadan dengan memberikan berbagai pilihan hidangan prasmanan dan tajil eksklusif untuk berbuka puasa, Jumat (10/6/2016).

Hidangan prasmanan itu disajikan di The Café, Table8, Orient8 dan Edogin yang berada di Hotel Mulia, Jakarta. Terdapat paket spesial Ramadhan untuk acara berbuka puasa yang bersifat lebih privat karena diadakan di ruangan pertemuan. Mulai dari kolak, puding, kue hingga kurma untuk hidangan pembuka. Dilanjutkan hidangan main course dengan aneka menu lainnya yang berbeda-beda di setiap kafe.

Terdapat empat pilihan menu prasmanan khusus Ramadan, termasuk sajian Ta'jil dengan minimal reservasi 30 orang. Selain itu, untuk mengadakan acara berbuka di tepi kolam bisa dilakukan reservasi dengan minimal 50 orang. 

Hotel Mulia Jakarta juga menawarkan hal yang baru yakni The Chocolate Boutique yakni “Medjool Dates” yang tersedia dalam lima macam isi seperti Kacang Almond Hazelnut, Macademia, Pistachio, dan Walnut. Berbagai pilihan cokelat, kurma, kue dan makanan kecil termasuk di dalam hamper dan dapat menjadi pilihan tepat sebagai bingkisan istimewa untuk keluarga, rekan dan kolega. Mulia Hamper juga tersedia di Mulia Deli, The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali.

Bagi para wisatawan luar maupun lokal, Hotel Mulia Senayan juga menyiapkan paket menginap yang membuat liburan lebaran bersama keluarga menjadi lebih berkesan. Bagi tamu yang memesan dua kamar dengan minimal tinggal selama dua malam, tamu mendapatkan makan malam untuk empat orang di The Café. Sedangkan bagi pelanggan yang tinggal selama tiga malam (minimal) dalam satu kamar, tamu mendapatkan makan malam untuk dua orang di Table8.

Mulia Villas – Nusa Dua, Bali juga menawarkan bonus menginap dengan membayar tiga malam untuk menginap selama lima malam di One Bedroom Villas Ocean View yang juga sudah termasuk sarapan pagi dan Afternoon Tea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro