Slamet Rahardjo, sutradara Samurai Chronicle Takashi Koizumi, Christine Hakim dan kritikus film Watanabe Sachiko dalam pembukaan Japanese Film Festival 2015 di CGV blitz Grand Indonesia, Kamis (26/11/2015)/Ilustrasi-Antara
Entertainment

Resmi Dibuka, CGV Blitz Manado Sedot 2.000 Pengunjung Lebih

David Eka Issetiabudi
Jumat, 24 Juni 2016 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, MANADO - Setelah resmi dibuka pada 22 Juni 2016, CGV Blitz Manado sedot pengunjung lebih dari 2.000 orang hingga, Jumat (24/6/2016).

Director of CGV Blitz Jeff Lim mengungkapkan ekspansi bisnis bioskopnya di Kawasan Timur Indonesia, Manado khususnya melihat pertimbangan pertumbuhan ekonomi daerah.

Menurutnya, dibukanya jaringan bioskop CGV Blitz, merupakan bioskop terbaru yang hadir di Indonesia, sehingga fasilitas dianggap yang terbaik.

“Kami berikan fasilitas terbaru untuk masyarakat Sulut. Kami percaya, kehadiran CGV Blitz memberikan nuansa berbeda dalam menikmati film,” tuturnya dalam peresmian CGV Blitz Manado di Grand Kawanua City Manado, Jumat (24/6/2016).

Sementara itu, CEO AKR Land Widijanto mengatakan keberadaan CGV Blitz di Grand Kawanua City Manado membuat mall miliknya lebih ramai. “Ekspansi bisnis CGV Blitz sudah tepat, Manado itu akan menjadi Hub baru di Sulawesi,” katanya.

Hadir dengan konsep desain interior retro vintage, yang dilengkapi dengan dua layanan spesial andalan CGV blitz, yaitu Velvet Class–cinema dengan seat model sofa bed yang dilengkapi dengan bantal dan selimut yang lembut.

Special feature ini dihadirkan untuk mengakomodasi penonton film yang ingin mendapatkan kenyamanan menonton film dalam suasana yang lebih elegan dan eksklusif.

Layanan lainnya adalah Sweetbox, yang merupakan mini sofa yang dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar. Turut dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema dan Dolby Surround Sound, film–film yang diputar akan tampil dengan kualitas gambar dan audio yang lebih nyata.

Jeff menambahkan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi di manapun dan kapanpan CGV blitz memiliki layanan dan fitur melalui sistem online seperti apps, website, self ticket machine, dengan menggunakan CGV blitz member card , maupun E-Card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro