Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Line Hadirkan Kartu Lebaran Elektronik

Aplikasi layanan pesan instan asal Jepang Line Corporation kembali menghadirkan layanan terbarunya yaitu kartu ucapan Selamat Hari Raya Lebaran pop-up elektronik yang dapat dipersonalisasi oleh penggunanya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Juni 2016  |  19:35 WIB
Line Messenger -
Line Messenger -

Bisnis.com, JAKARTA—Aplikasi layanan pesan instan asal Jepang Line Corporation kembali menghadirkan layanan terbarunya yaitu kartu ucapan Selamat Hari Raya Lebaran pop-up elektronik yang dapat dipersonalisasi oleh penggunanya.

Kartu ucapan Selamat Hari Raya Lebaran yang dapat dipersonalsiasi itu menurut Line dibuat untuk memudahkan komunikasi penggunanya dengan orang terdekat. Selain itu, Line juga telah melengkapi layanan terbarunya tersebut dengan berbagai fitur dan karakter lucu yang menjadi ciri khas Line selama ini.

Kemudian, selama menjelang Hari Raya Lebaran Line juga akan membagikan THR kepada pengguna setianya, baik dalam bentuk pulsa, boneka Line, bantal duduk Line dan sejumlah voucher lainnya.

Pengguna Line dapat memenangkan THR tersebut dengan cara mengikuti Line Indonesia Official Account dan LINE Ramadhan yang diadakan mulai 27 Juni-6 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

line
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top