Line Luncurkan Fitur People Nearby

Layanan Over The Top global Line kembali memperkenalkan fitur teranyarnya yang dinamakan dengan People Nearby untuk menemukan pengguna Line lain di sekitar lokasi tempat fitur itu diaktifkan.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Agustus 2016 07:24 WIB
Line Messenger -

Bisnis.com, JAKARTA--Layanan Over The Top global Line kembali memperkenalkan fitur teranyarnya yang dinamakan dengan People Nearby untuk menemukan pengguna Line lain di sekitar lokasi tempat fitur itu diaktifkan.

Fitur baru dari Line tersebut sengaja dirancang untuk menemukan teman line baru berdasarkan lokasi penggunanya. Jika fitur People Nearby diaktifkan, maka pengguna akan mendapatkan tampilan 100 orang yang mengaktifkan fitur serupa.

Kendati demikian, pengguna Line tidak dapat langsung berhubungan dengan pengguna Line lain, setelah fitur tersebut diaktifkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk berhubungan adalah dengan cara mengirimkan friend request.

Setelah mengirimkan friend request, pengguna dapat menerima ataupun menolak penguna Line lain. Jika sudah selesai mengaktifkan fitur People Nearby, Line menyarankan menonaktifkannya kembali agar tidak banyak membuang energi baterai.

Tag : line, fitur
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top