Egha Latoya Jadi Ilustrator di Kumcer Bernard Batubara

Penulis Bernard Batubara baru saja merilis buku terbarunya yang kesembilan berjudul Metafora Padma. Selain berisi 14 cerpen, Metafora Padma juga berisi ilustrasi karya Egha Latoya.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  14:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis Bernard Batubara baru saja merilis buku terbarunya yang kesembilan berjudul Metafora Padma. Selain berisi 14 cerpen, Metafora Padma juga berisi ilustrasi karya Egha Latoya.

Ada 14 ilustrasi yang mewakili setiap cerpen dalam buku tersebut. Egha mengatakan keterlibatannya untuk mengisi ilustrasi dalam buku ini karena diajak oleh sang penulis. Dia butuh waktu dua hari untuk menyelesaikan 14 ilustrasinya. Jika diperhatikan, terdapat lingkaran-lingkaran yang selalu ada dalam setiap ilustrasi. Apa maknanya?

"Lingkaran ini menjadi ciri khas. Ini menunjuk pada bara, bahwa bara, tulisan, dan kata itu seperti sebuah lingkaran," terangnya.

Karya ilustrasi Egha yang lainnya juga dapat dilihat di galeri instagram @artformel. Selain sebagai ilustrator, Egha juga menyanyi untuk duo The Fatima yang tergabung dalam Republik Cinta Management.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
buku

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top