Film Tiga Dara/ilustrasi
Entertainment

Film "Ini Kisah Tiga Dara" dilirik Distributor dan Festival

Azizah Nur Alfi
Rabu, 24 Agustus 2016 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Antusiasme penonton terhadap film hasil restorasi Tiga Dara  bakal menular ke film Ini Kisah Tiga Dara yang baru akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 September 2016. Bahkan, beberapa pihak dari distributor maupun festival sudah melirik film garapan Nia Dinata ini.

"Sudah ada beberapa pihak, baik itu distributor maupun festival, yang tertarik dengan film ini. Salah satunya adalah Tokyo International Film Festival. Semoga film ini bisa diputar di sana dan di beberapa negara lainnya," tutur sutradara Ini Kisah Tiga Dara, Nia Dinata, dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Selasa (23/8).

Nia mengaku sempat gugup saat pertama kali menyaksikan pemutaran pertama kali film Ini Kisah Tiga Dara di bioskop Plaza Indonesia XXI pada 19 Agustus lalu. Sebab, ini pertama kali bagi dirinya menulis sekaligus menyutradarai film musikal.

"Tidak mudah memang, karena dalam membuat film seperti ini, mau tidak mau saya belajar dari nol lagi, seperti tidak pernah membuat film sebelumnya. Namun, dari tanggapan positif teman-teman yang hadir, Alhamdulillah, sepertinya semua menyukai film ini. Semoga ini berarti film ini bisa juga diterima oleh penonton luas," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro