Koleksi sepatu Bata/Istimewa
Fashion

Intip Koleksi Sepatu Akhir Tahun Bata

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 10 September 2016 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kehangatan musim semi dan panas akan segera berakhir. Itu berarti tren di dunia fashion akan memasuki babak akhir tahun, atau yang dikenal sebagai gelombang koleksi musim gugur/dingin (fall/ winter).

Tak hanya label busana, koleksi fall/winter juga membetot atensi para produsen sepatu. Produsen mempersiapkan jajaran alas kaki dengan tema yang menyesuaikan kondisi  di penghujung tahun.

Salah satu produsen sepatu yang tak mau kalah meramaikan bursa peluncuran koleksi fall/winter adalah Bata Indonesia, yang  memperkenalkan alas kaki terbarunya  For Every Walk of Life.

Untuk koleksinya tersebut, Bata lebih menonjolkan desain-desain yang cenderung sporty dan cocok untuk semua gender dan rentang usia konsumen Indonesia, serta sesuai untuk penggunaan sehari-hari bagi individu yang aktif.

Presiden Direktur Bata Indonesia Imran Malik menjelaskan koleksi fall/winter yang diluncurkan perusahaannya sangat sesuai dikombinasikan dengan berbagai busana, mulai dari kasual hingga formal.

Pada jajaran sepatu perempuan, Bata memperkenalkan label Bata Ladies dan Comfit yang didominasi model heels, flats, ballerina, dan sandal yang didesain untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk di kantor maupun untuk  berlibur saat akhir pekan.

Desain yang ditawarkan pada koleksi sepatu untuk kaum Hawa tersebut cukup simpel dan klasik, tetapi menyesuaikan dengan tren kekinian seperti aksenchunky heels atau penggunaan paletearth tone yang hangat dan sesuai untuk musim dingin.

Tidak hanya sepatu-sepatu berdesain girly, Bata meluncurkan set-set alas kaki sporty untuk perempuan. Berbagai sepatu olahraga dengan pilihan warna cerah ditawarkan untuk membuat penampilan tetap trendi saat jogging, lari, atau ke gym.

Sementara itu, koleksi sepatu pria diperkenalkan melalui label Men Dress, Wienbrenner, dan Northstar. Label Men Dress menawarkan berbagai desain sepatu pria yang lebih edgy dan sesuai dengan gaya hidup kontemporer.

Adapun, koleksi dari Wienbrenner didesain untuk menunjang berbagai aktivitas luar ruangan, dengan menggunakan material yang awet dan nyaman untuk banyak bergerak. Sementara itu, Northstar meluncurkan koleksi sepatu basic dan lifestyle sneakers untuk konsumen muda.

Sepatu-sepatu kanvas maupun sporty dari label tersebut sesuai untuk segmen generasi muda yang membutuhkan kenyamanan saat di sekolah, kuliah, maupun untuk jalan-jalan santai dan beraktivitas seperti skate boarding.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan koleksi terbaru Bata fall/winter 2016. Kami percaya citra brand kami dapat ditingkatkan ke level yang baru, karena produk kami telah menjalani screening selektif dan persiapan sangat matang,” jelas Imran di sela-sela peluncuran koleksi di Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya meluncurkan koleksi sepatu, Bata bekerjasama dengan label PS, PS Career, Island Story, dan M2 untuk memamerkan koleksi aksesori dan busana dari brand-brand fashion tersebut.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro