Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sale Stock Bagi-bagi 20.000 Koleksi Fesyen

Sale Stock Indonesia, mobile commerce Indonesia, merayakan 2 tahun Soraya dengan membagikan 20ribu koleksi fesyen untuk pelanggan setianya.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 06 Oktober 2016  |  20:48 WIB
Sale Stock Bagi-bagi 20.000 Koleksi Fesyen
Sale Stock - Ilustrasi/salestock.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sale Stock Indonesia, mobile commerce Indonesia, merayakan 2 tahun Soraya dengan membagikan 20.000 koleksi fesyen untuk pelanggan setianya.

AVP Marketing Sale Stock Indonesia Kevin Kristian mengungkapkan di momen syukuran selama dua tahun ini, menjadi waktu untuk kembali mengevaluasi Sale Stock dengan bersyukur dan berterima kasih dengan berbagi lebih dari 20,000 koleksi fesyen untuk pelanggan di Indonesia.

“Rangkaian kegiatan ini berlangsung di akun resmi Sale Stock di LINE dengan mengusung kampanye Baju Gratis serta Beli 3 Gratis 3 untuk order yang hanya dilakukan di LINE,” jelasnya dalam siaran pers, Kamis (6/10/2016).

Sejak operasi pertama, lanjutnya, Sale Stock melayani kebutuhan para wanita akan koleksi fesyen dengan harga bersahabat.

“Kami merasakan kebahagiaan Sista untuk bisa tampil kece dan menarik tanpa harus menempuh keterbatasan yang cukup tinggi terutama untuk mereka yang berlokasi jauh dari kota besar dan ini terus menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Menurutnya, Sale Stock sangat diminati di LINE. Oleh karenanya, Baju Gratis dan Beli 3 Gratis 3 untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan melalui fitur one on one (1:1) chat di akun LINE @salestock.

Hal ini tentu untuk memudahkan Sista yang akan diarahkan pada satu tautan yang secara khusus menampilkan pilihan koleksi yang dapat dipilih oleh Sista secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr mobile commerce
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top