Serial !T Girls Ungkap Kehidupan Selebriti Top Asia

Serial IT Girls mengajak penonton untuk mengikuti empat selebriti yang sedang berada di puncak karir mereka di Asia
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  06:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Serial !T Girls mengajak penonton untuk mengikuti empat selebriti yang sedang berada di puncak karir mereka yaitu Georgina Wilson (mantan pemandu acara Asia’s Next Top Model), Solenn Heussaff (aktris/seniman keturunan Perancis-Filipina), Isabelle Daza (putri dari Miss Universe 1969) dan Liz Uy (penata gaya selebriti). Serial yang memiliki 17 juta follower di sosial media itu akan tayang pada Senin (24/10) pukul 19.00 di E.

Vice President Channel, Asia, NBCUniversal International Networks sekaligus produser eksekutif !T Girls, Scott Mackenzie, mengatakan melalui serial ini, para penggemar dapat melihat seperti apakah mereka di luar pesona selebriti yang glamor. "Dengan rating sukses It Takes Gutz To Be A Gutierrez di pangsa pasar seperti Singapore dan Malaysia, kami yakin !T GIRLS juga akan menghibur penonton di seluruh dunia," tuturnya melalui siaran pers, Kamis (20/10).

Serial ini disutradarai oleh Raymond Gutierrez, pemandu acara E! News Asia dan bintang It Takes Gutz To Be A Gutierrez di E!. Setiap episode !T GIRLS menyingkap kehidupan mereka yang seru dan berwarna-warni, berputar antara peran mereka yang berbeda sebagai tokoh masyarakat dan beralih ke kehidupan yang lebih pribadi sebagai seorang istri, saudara perempuan dan anak. Terjadilah drama ketika tekanan menjadi seorang selebriti meningkat dan muncul pertanyaan utama: apakah, jika itu ada, akankah para perempuan di !T GIRLS tersebut bisa menyesuaikan antara perubahan kehidupan dan kehidupan showbiz mereka? Akankah masing-masing dari mereka memprioritaskan hal-hal di rumah atau tetap memenuhi tuntutan karir yang terus berkembang? Dapatkah seorang !T GIRLS memiliki semuanya?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top