Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

She Remembers, He Forgets: Saat Cinta Masa Lalu Terkuak Kembali

Pernahkah Anda teringat kembali dengan kenangan manis tentang cinta dan persahabatan semasa sekolah? Bagaimana jika masa lalu itu berbuah kesulitan yang harus dihadapi saat ini?
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 21 Oktober 2016  |  17:07 WIB
She Remember He Forgets - rekaposter dari imdb.com/sae
She Remember He Forgets - rekaposter dari imdb.com/sae

Bisnis.com, JAKARTA—Pernahkah Anda teringat kembali dengan kenangan manis tentang cinta dan persahabatan semasa sekolah? Bagaimana jika masa lalu itu berbuah kesulitan yang harus dihadapi saat ini? Anda mungkin menyesali adanya keterhubungan semacam itu.

Kisah ini tergambarkan dalam sebuah film drama terbaru karya Adam Wong berjudul She Remembers, He Forgets yang akan tayang Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.

Film drama Mandarin yang diperankan aktris pemenang penghargaan Miriam Yeung, Cecilia So, dan Jan Lamb Star ini mengulas kilas balik cinta dan persahabatan antara tiga anak muda, juga ada rasa kehilangan di masa kini.

Berdasarkan siaran pers Celestial Movies, Jumat (21/10/2016), disebutkan film tersebut telah meraih beberapa penghargaan bergengsi dan masuk nominasi salah satunya di Hong Kong Film Awards, Film of Merit, Hong Kong Film Critics Society, Hong Kong Asian Film Festival.

Cecilia So juga masuk nominasi “Best New Performer” di 52th Golden Horse Film Awards sebagai pemeran utama Gigi muda, dan Miriam Yeung meraih penghargaan Star Asia Award di New York Asian Film Festival 2016 sebagai pemeran utama Gigi dewasa pada Juli lalu.

“Saya menerima penghargaan ini dengan senang hati, hal ini semakin mendorong saya untuk menjadi lebih baik lagi di karir film saya.” kata Miriam Yeung.

Gigi adalah seorang wanita dewasa (Miriam Yeung) yang bekerja di sebuah agen perjalanan dan menikahi sahabat SMA-nya, Shing-Wah (Lamb) seorang pengusaha perusahaan interior desain. Namun, hubungan mereka mengalami krisis komunikasi karena Wah terlalu sibuk bekerja. Mereka pun tidak lagi saling bercerita tentang pekerjaan dan karir masing-masing.

Rasa curiga pun menguak dalam benak Gigi saat Wah harus pergi melakukan perjalanan bisnisnya. Mulai dari curiga Wah memiliki wanita idaman lain karena saking sibuknya. Kehidupan rumah tangganya itulah yang membuat Gigi mulai kilas balik ke masa sekolah di mana mereka saling bertemu pertama kali.

Kisah masa muda mereka berawal ketika Shing-Wah dan sahabatnya Bok-Man (Siu Hin Ng) mengajak Gigi muda (Cecilia So) ikut serta dalam klub sekolah penerbangan. Ketiganya memiliki ketertarikan antara Gigi dengan Wah juga Gigi dengan Bok-Man.

Persahabatan antara Wah dan Bok-Man menjadi renggang namun menjadi kompetisi yang penting di antara keduanya karena mereka bertiga memiliki ketertarikan yang sama dengan segala hal terkait penerbangan dan sama-sama menghabiskan waktu untuk membangun dan menerbangkan model pesawat terbang.

Gigi merasa banyak sekali kenangan manis dengan Bok-Man. Kemudian Gigi dewasa mulai mencari tahu di mana keberadaan Bok-Man dengan mengunjungi sekolah dan bertemu dengan guru lamanya. Dapatkah Gigi bertemu dengan Bok-Man?

Yeung mengungkapkan adegan tak terlupakan saat syuting film itu saat dirinya harus mencari cara untuk menyatukan dua fase yang berbeda.

“Sutradara hanya memperlihatkan saya rekaman cerita Gigi muda untuk mengetahui bagaimana karakter Gigi dewasa yang harus saya perankan dan tidak meminta saya untuk meniru karakter Gigi muda karena syutingnya terpisah,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film tv berbayar
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top