Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Satu Lagi Film Genre Komedi Siap Meluncur

Masyarakat kembali akan disuguhkan film bergenre komedi. Kali ini Shy Shy Cat : Malu Malu Kucing yang akan tayang pada 3 November mendatang di bioskop-bioskop.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 01 November 2016  |  21:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Masyarakat kembali akan disuguhkan film bergenre komedi. Kali ini Shy Shy Cat : Malu Malu Kucing yang akan tayang pada 3 November mendatang di bioskop-bioskop.

Mengambil latar belakang Sunda, film ini dibintangi Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani, Fredi Nuril, dan Titi Kamal.

Produser film Shy Shy Cat Chand Parwez Servia menuturkan film ini bercerita tentang persahabatan dan tidak sekadar rebutan jodoh.

Sebab film ini akan membuka mata akan kerinduan kampung halaman serta mengajak kita berkontlempasi selepas tertawa 103 menit.

"Era komedi yang diperankan aktor-aktor kawakan menjamin Shy Shy Cat jadi tontonan yang memuaskan ," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Film sendiri berkisah tentang Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahun ke-30 sang Abah (Budi Dalton), jawara kampung menagih janji Mira pulang ke desa untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril) teman masa kecilnya.

Namun Mira tidak mau dijodohkan dengan Otoy. Guna menyiasatinya Mira dibantu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) agar perjodohan tersebut batal. Begitu tiba di desa mereka dihadapkan pada pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia komedi
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top