Entertainment

Satu Lagi Film Genre Komedi Siap Meluncur

Dika Irawan
Selasa, 1 November 2016 - 21:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Masyarakat kembali akan disuguhkan film bergenre komedi. Kali ini Shy Shy Cat : Malu Malu Kucing yang akan tayang pada 3 November mendatang di bioskop-bioskop.

Mengambil latar belakang Sunda, film ini dibintangi Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani, Fredi Nuril, dan Titi Kamal.

Produser film Shy Shy Cat Chand Parwez Servia menuturkan film ini bercerita tentang persahabatan dan tidak sekadar rebutan jodoh.

Sebab film ini akan membuka mata akan kerinduan kampung halaman serta mengajak kita berkontlempasi selepas tertawa 103 menit.

"Era komedi yang diperankan aktor-aktor kawakan menjamin Shy Shy Cat jadi tontonan yang memuaskan ," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Film sendiri berkisah tentang Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahun ke-30 sang Abah (Budi Dalton), jawara kampung menagih janji Mira pulang ke desa untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril) teman masa kecilnya.

Namun Mira tidak mau dijodohkan dengan Otoy. Guna menyiasatinya Mira dibantu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) agar perjodohan tersebut batal. Begitu tiba di desa mereka dihadapkan pada pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro