Ilustrasi Tren rambut L'Oreal Professionnel./Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Bingung Mau Warnain Rambut Tapi Takut Gak Cocok?

Atiqa Hanum
Selasa, 29 November 2016 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Berdasarkan survei L’Oréal Paris Hair Colorist kepada 106 perempuan, sebesar 63% responden mengubah warna rambut mereka untuk mengubah penampilan dan terlihat lebih cantik. Namun, masih banyak juga perempuan yang enggan mengecat rambut mereka karena berbagai alasan, termasuk khawatir warna baru rambutnya tidak akan sesuai untuk dirinya.

Melalui www.discoveryourcolor.com , Marketing Director L’Oréal Paris Ankit Porwal menjelaskan cara yang mudah menentukan warna rambut yang cocok untuk Anda yang masih enggan untuk mengecat rambutnya.

Caranya sangat mudah, yakni Anda cukup masuk ke website tersebut, lalu Anda bisa langsung selfie atau mengupload foto Anda. Tidak lama, Anda langsung mendapatkan saran dari website tersebut warna apa yang cocok,” ujarnya di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Mengetahui masih banyak perempuan yang ragu-ragu untuk mengubah warna rambut mereka, lanjutnya, L’Oreal Paris menghadirkan kampanye #DiscoverYourColor yang mengajak perempuan untuk berani tampil beda dengan menemukan warna rambut yang baru.

Hadirnya produk pewarna rambut L’Oréal Paris "Excellence Creme" terbaik kami yang baru saja dirilis dengan 14 pilihan warna yang sesuai untuk warna kulit orang Asia, tentu membuat kami ingin memberikan pengalaman mengecat rambut yang mudah dan praktis,” jelasnya.

Sejak awal didirikan, L’Oréal sebagai perusahan kecantikan telah memproduksi pewarna rambut. L’Oréal didirikan pada tahun 1907 oleh seorang ahli kimia yang bernama Eugene Schueler yang mengawali usahanya dengan menjual formula pewarna rambut. Hingga saat ini, pewarna rambut L’Oréal terus melengkapi kebutuhan para perempuan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro