Red Wine/telegraph.co.uk
Fashion

Manfaat Red Wine Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Januari 2017 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Semua wanita menginginkan memiliki kulit yang sehat, cantik, dan terawat.

Karenanya, beragam cara dilakukan untuk merawat kulit, untuk meningkatkan kecantikan kulit yang berimbas pada kecantikan wajah itu.

Tidak ada yang lebih baik daripada melihat kulit Anda tanpa riasan tapi tetap terlihat cantik dan segar.

Beragam krim, konsultasi ke dokter kulit, hingga operasi wajaha agar terlihat awet muda, putih, segar, dan terlihat glowing.

Padahal, ada beberapa cara alami untuk merawat wajah Anda tanpa efek samping atau dampak yang bisa membahayakan tubuh dan kulit.

Salah satunya adalah dengan red wine atau anggur merah. Red wine juga ternyata bisa dipakai untuk merawat kulit wajah, dengan menggunakannya sebagai masker wajah, atau facial wajah

Sebenarnya ada banyak manfaat dari minum anggur juga. Misalnya saja red wine baik untuk untuk jantung dan mengurangi risiko kanker.

Banyak studi mengatakan bahwa itu adalah rahasia mengapa wanita Prancis terlihat cantik, karena mereka meminum anggur merah atau red wine.

Berikut manfaat memakai red wine sebagai masker wajah :

Glowing Skin
Wine memiliki sejumlah antioksidan yang membantu untuk membuat kulit bersinar. Inilah sebabnya mengapa facial red wine banyak diminati perempuan dari berbagai negara saat ini

Mencegah Penuaan
Red wine dipercaya dapat membantu mengembalikan elastisitas dan kolagen kulit, dan pasti mencegah semua tanda-tanda awal penuaan. Nah, itu salah satu manfaat terbaik dari anggur merah wajah yang Anda tidak akan mau ketinggalan, kan?

Mengobati Jerawat
Anggur merah juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mencegah terjadinya jerawat dan mengobati jerawat yang sudah terlanjur muncul di kulit Anda.

Untuk mencerahkan kulit
Seperti yang kita semua tahu, alkohol sangat bagus untuk menghilangkan kotoran dari wajah dan membuat nada kulit lebih cerah secara keseluruhan.

Memperkecil pori-pori
Untuk ini, Anda harus mencairkan beberapa tetes anggur merah dengan air dan gosokkan pada wajah Anda, dan tempelkan dengan menggunakan bola kapas.

Membuang Kulit Mati
Anda dapat membuat scrub dari anggur merah dan juga dari kulit anggur. Scrub ini sangat lembut dan dapat membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro