Richards J. Roberts, pemenang Nobel kesehatan 1993/northeastern.edu
Health

Tahir Foundation Boyong Pemenang Nobel Kesehatan ke Jakarta

Rezza Aji Pratama
Rabu, 8 Februari 2017 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahir Foundation dan Mayapada Healthcare Group (MHG) menghadirkan Richards J. Roberts, pemenang Nobel kesehatan 1993 sekaligus Direktur Riset New England Biolabs di Massachusetts, untuk memperkuat pengembangan ilmu kesehatan di Indonesia.

Chairman Tahir Foundation dan Group CEO MHG Jonathan Tahir mengatakan, Roberts akan membahas topik "Why We Should Love Bacteria?” di RS Mayapada Jakarta Selatan.

Kedatangan pemenang Nobel ini diharapkan akan membantu MHG dalam mengembangkan pelayanan kesehatan terutama mengenai bakteri dalam tubuh pasien.

"Keharmonisan dan keseimbangan flora normal dari bakteri akan menjadi masalah bila salah satu bakteri tersebut dominan atau tidak seimbang," ujarnya, Rabu (8/2/2017).

Jonathan mengatakan, Roberts akan menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan peranan bakteri yang ada di dalam tubuh manusia.

Pendiri Mayapada Grup, Dato' Sri Tahir mengungkapkan komitmennya untuk bisa menghadirkan penbicara-pembicara seminar untuk meningkatkan ilmu kesehatan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro