Merawat rambut/ilustrasi
Fashion

5 Bahan Rumahan Untuk Merawat Rambut

Krizia Putri Kinanti
Minggu, 19 Februari 2017 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Siapa yang tidak ingin rambut super sehat, berkilau dan lembut? Semua pasti menginginkannya. Nenek bilang tidak harus mahal untuk merawat rambut, karena bahan-bahan yang ada di rumah saja sudah dapat merawat rambut.

Dilansir dari popsugar, ada 5 perawatan rambut dengan bahan-bahan murah dan dapat digunakan untuk merawat rambut.

1. Madu dan Olive Oil

Madu bukan hanya untuk the dan olive oil tidak hanya untuk salad. Campuran madu dan olive oil dapat menjadi kondisioner untuk rambutmu dan membuat rambut berkilau.

2. Mayonnaise

Mayonnaise dapat menjadi kondisioner untuk perawatan rambut, tidak seperti kondisioner di salon yang mengandung bahan-bahan kimia, mayonnaise mengandung minyak dan protein untuk memperkuat rambutmu.

“Minyaknya melembutkan rambutmua dan membuatnya berkilau, protein dari telur di dalam mayo nya membuat rambutmu lebih kuat,” ujar Nathaniel Hawkins Penata Rambut.

3. Alpukat

Mentega alami tidak hanya enak untuk dimakan, tapi juga bagus untuk kulit dan rambut. Cobalah masker rambut alami dari campuran madu dan olive atau minyak kelapa untuk mendapatkan rambut yang lembut.

4.Coca-Cola

Tidak masuk di akal memang, namun ini kenyatannya. Bahkan British supermodel, Suki Waterhouse menggunakan ini untuk mendapatkan kilau sempurna untuk photoshootnya. Namun, setelah menggunakan cola jangan lupa untuk dibilas ya.

5. Telur

Telur dapat mempercepat rambutmu untuk tumbuh karena telur mengandung banyak sekali protein yang bisa membuat rambutmu lebih kuat. Kuncinya campur telur dengan olive oil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Popsugar.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro