Maybank Bali Marathon Digelar Agustus 2017

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) selaku penyelenggara Maybank Bali Marathon mengumumkan secara resmi pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2017 yakni pada Minggu 27 Agustus 2017 mendatang.
Ropesta Sitorus | 16 Maret 2017 14:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) selaku penyelenggara Maybank Bali Marathon mengumumkan secara resmi pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2017 yakni pada Minggu 27 Agustus 2017 mendatang.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Tazwin Zakaria menyatakan pada penyelenggaraan lomba lari internasional tahunan yang keenam kali ini, pihaknya akan melakukan sejumlah penyegaran.

"Kabar gembira pada penyelenggaraan tahun keenam ini, kami telah memulai rute baru. Kami ingin memperluas cakupannya, tidak hanya Kabupaten Gianyar tetapi hingga Kabupaten Klungkung dan Bangli. Rute yang baru ini sangat indah dan menantang," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (15/3/2017).

Selain itu, Tazwin juga menyebutkan akan menambah jumlah peserta Maybank Bali Marathon. Hal ini demi mengakomodir animo masyarakat yang meningkat setiap tahunnya.

"Tahun lalu jumlah pesertanya 7.500 dan tahun ini jumlahnya diperkirakan mencapai 8.000 - 9.000 orang peserta."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marathon

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top