Gita Gutawa/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Gita Gutawa Akan Tampil di Konser Indonesia Harmoni

Ramdha Mawaddha
Kamis, 23 Maret 2017 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA   Setelah menyelesaikan studinya di Inggris, penyani bersuara sopran Gita Gutawa belakangan ini kembali muncul di layar kaca. Termasuk dalam waktu dekat ini, Gita Gutawa menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi konser bertajuk Indonesia Harmoni yang dihelat oleh Tulip Cipta Kreasi. Hal ini disampaikan Gita saat konferensi pers hari ini di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Gita mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena bisa terlibat dalam konser ini. Menurutnya, tema yang diusung dari pertunjukan ini sangat bagus, mengingat belakangan ini Gita memang banyak konsen mengaransemen lagu dan melakukan gerakan bertema nasionalis me lewat sebuah proyek bernama Gita Puja Indonesia.

Konser yang akan berlangsung pada 25 Maret di Ciputra Artpreneur Theater ini, Gita akan tampil menyanyikan lima buah lagu. Diantaranya lagu Citra karya Cornel Simanjuntak, lagu Seni karya Guruh Soekarnoputra dan lagu kolaborasi lainnya bersama penyanyi Once Mekel, Rio Febrian, Rayhan, Nania dan penyanyi cilik Naura.

Dalam kesempatan ini, Gita mengungkapkan jika Indonesia sangat kaya dalam hal musik dan lagu-lagu nasional. Namun kondisi generasi muda saat ini memprihatinkan, melihat banyaknya perpecahan yang belakangan ini marak terjadi. “Lewat musik semoga kita bisa bersatu lagi,” katanya.

Lewat konser ini, Gita pun berharap bisa membawa semangat positif untuk siapun yang menyaksikannya. Bagi gita, keterlibatannya dalam konser ini merupakan salah satu cara menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro