Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemain Sinetron Adly Fayruz Ingin Calonkan Diri Jadi Bupati Bandung

Pemain sinetron Adly Fayruz menyatakan keinginannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2018-2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Maret 2017  |  12:46 WIB
Adly Fayruz - Antara
Adly Fayruz - Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Lama tidak muncul di layar televisi, pemain sinetron Adly Fayruz tiba-tiba saja menyatakan keinginannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2018-2023.

Hal tersebut diutarakan oleh mantan kekasih artis Shireen Sungkar tersebut dalam sejumlah unggahan Adly Fayruz di akun instragramnya @adlyfayruz.

"#BandungBaratSejahtera", ujar Adly Fayruz dalam akun instagramnya. Kemudian dia juga menuliskan komentar dalam salah unggahannya yang disertai foto kolase bersama sejumlah warga.

"Warga Batujajar, Cipingkor, Rongga, Cikalongwetan, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy & Parongpong tunggu kehadiran saya untuk Kita bersilahturahmi :)".

Ketika dihubungi  Adly Fayruz memohon dukungannya terkait niat untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018. Demikian seperti dikutip Antaranews.com

"Walaikumsalam Kang, mohon dukungannya", ujarnya sambil mengirimkan foto dirinya berkemaja putih dan mengenakan peci hitam serta ada tulisan "Bandung Barat Sejahtera" "H.Ahmad Adly Fayruz Mohon Doa Restu".


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bupati

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top