Rapi Films “Remake” Pengabdi Setan

Rumah Produksi Rapi Film siap memproduksi film remake Pengabdi Setan. Hal tersebut diungkapkan tim produkso saat menggelar syukuran di kawasan Menteng Jakarta Pusat hari ini, Jumat (21/4/2017).
Ramdha Mawaddha | 21 April 2017 20:53 WIB
Seluruh kru dan pemain Pengabdi Setan berfoto bersama setelah menggelar syukuran di Rumah Produksi Rapi Film di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). - Bisnis Indonesia/ Ramdha

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah Produksi Rapi Film siap memproduksi film remake Pengabdi Setan. Hal tersebut diungkapkan tim produkso saat menggelar syukuran di kawasan Menteng Jakarta Pusat hari ini, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya, film Pengabdi Setan adalah sebuah film horor yang beredar pada 1980. Film yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra ini sangat terkenal, bahkan di dunia internasional.

Film tersebut dirilis dalam berbagai bentuk seperti VHS dan DVD di berbagai negara di Amerika.

Film yang akan memulai proses syuting pada senin depan ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi.

Film ini disutradarai oleh Joko Anwar yang sekaligus menjadi penulis skenario. Bagi Joko, film Pengabdian Setan ini adalah proyek impiannya. Bahkan dia memimpikan proyek ini sejak sepuluh tahun lalu.

"Ini proyek impian saya sejak lama," katanya seusai acara syukuran.

Selain itu, film ini termasuk film masa kecil Joko. Karena film ini sangat berkesan, sehingga membuat Joko ingin menjadi pembuat film seperti sekarang.

"Ini film masa kecil saya, film yang membuat saya ingin menjadi pembuat film. Semoga film ini memberikan efek seperti yang saya rasakan dulu," katanya.

Karena ini film remake, Joko pun berusaha mengemasnya dengan cara berbeda. Tentu dengan style Joko Sendiri. Namun, perihal detail cerita dalam film Joko belum mau menceritakannya.

"Pastinya ini seram. Bukan hanya seram, tapi karakternya menarik," katanya.

Pemilik dan sekaligus produser Rapi Film, Gope Samtani dalam sambutannya mengatakan, jika film yang akan diproduksinya bergenre horor.

"Mudah mudahan menjadi tontonan menarik dan berhasil dalam pemasaran," katanya.

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top