Polisi Selidiki Penyebab Tabrakan Maut yang Menewaskan Mantan Presenter Natasha Rossdiana

Kecelakaan yang menewaskan mantan presenter televisi Natasha Rossdiana, 25 tahun, dan rekannya Natasha Gabriela, 25 tahun, masih diselidiki polisi. Kecelakaan maut ini terjadi di sekitar Halte Transjakarta Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 22 April 2017 dini hari.
Newswire | 24 April 2017 10:19 WIB
Ilustrasi tabrakan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kecelakaan yang menewaskan mantan presenter televisi Natasha Rossdiana, 25 tahun, dan rekannya Natasha Gabriela, 25 tahun, masih diselidiki polisi. Kecelakaan maut ini terjadi di sekitar Halte Transjakarta Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 22 April 2017 dini hari.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Mobil yang dikendarai oleh Natasha Gabriela melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Mampang.

Saat tepat di depan Holland Bakery atau Halte Transjakarta Mampang Prapatan, mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1760 SOK menabrak truk tronton bernomor polisi B 9079 AE yang tengah berhenti di depannya.

Sumber : Tempo.co

Tag : kecelakaan lalu lintas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top