Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gaet Pasar Pernikahan, Ciputra Artpreneur Gelar Wedding Fair

Ciputra Artpreneur mulai mematangkan posisi sebagai wedding venue atau tempat pesta pernikahan terbaik. Sebagai langkah awalnya, pada 13-14 Mei 2017 mendatang, Ciputra Artpreneur akan mengadakan pameran pernikahan yang pertama.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 08 Mei 2017  |  19:38 WIB
Gaet Pasar Pernikahan, Ciputra Artpreneur Gelar Wedding Fair
Sejumlah vendor menghadiri konferensi pers Ciputra Artpreneur Wedding Fair, Senin (8/5/2017) - Bisnis/Nindya Aldila
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Artpreneur mulai mematangkan posisi sebagai wedding venue atau tempat pesta pernikahan terbaik. Sebagai langkah awalnya, pada 13-14 Mei 2017 mendatang, Ciputra Artpreneur akan mengadakan pameran pernikahan yang pertama.

Director Ciputra Artpreneur Sri Muliani Arief mengatakan acara ini merupakan upaya dari perusahaan yang mulai fokus untuk menggarap pasar wedding. Adapun, fasilitas wedding yang dimiliki oleh Ciputra Artpreneur, antara lain, adalah 14 layar LED dengan lebar 60x12 meter yang dapat menjadi display saat pesta berlangsung. Selain itu, pemandangan kota dapat dinikmati oleh pengantin, terutama pada saat pesta di malam hari.

Untuk pameran pernikahan, ada sekitar 65 vendor ternama akan berpartisipasi dalam pameran ini, mulai dari wedding organizer, katering, desainer gaun, lighting, dekorasi, seserahan, dan fotografi.

Beberapa deretan vendor ternama, antara lain, Gourmet Catering, Culture Royale Indonesia, Akasya Catering, Queen's Tandoor, Arale feat Tex Saverio, Susan Budihardjo, Suryanto Decoration, Grasida Decoration, Le Novelle Cake, dan masih banyak lagi.

"Paket yang kami tawarkan mulai dari Rp172 juta. Ada tiga macam jenis paket, yaitu sewa ruangan saja, ruangan plus catering, dan all in one package," ujarnya, Senin (8/5/2017).

Ruangan yang tersedia di Ciputra Artpreneur untuk pernikahan di antaranya ruangan teater yang berkapasitas 1.200 tamu undangan yang dilengkapi fasilitas panggung yang luas.

Adapun, untuk galeri Ciputra Artpreneur bisa menampung 2.500 undangan dengan luas 1.500 meter persegi. Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah jemputan bagi calon pengantin menggunakan mobil Jaguar dan menginap di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra pernikahan wedding organizer
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top