Raisa/Antara
Entertainment

Ulang Tahun Ke 27, Raisa Galang Dana untuk Anak-Anak di Biak

Ramdha Mawaddha
Selasa, 6 Juni 2017 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Raisa Andriana akan merayakan ulang tahun ke 27 pada Selasa (6/6). Tahun ini Raisa akan merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda, yaitu mengajak publik memberikan kado yang akan disalurkan kepada @Donasibuku.id.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kitabisa.com/ultahraisa tersebut, Raisa berharap bisa mengumpulkan dana Rp27 juta, sesuai usianya tahun ini.

Pada laman Kitabisa.com Raisa mengatakan bahwa di hari ulang tahunnya kali ini, Dia ingin melakukan penggalangan dana untuk membantu teman-teman di @donasibuku.id.

Kali ini, tak hanya ingin menyediakan buku bagi teman-teman di Biak, Provinsi Papua, tapi juga sepatu dan seragam yang akan mereka gunakan di tahun ajaran baru.

Meskipun tinggal di area yang jauh dari perkotaan, anak-anak di Biak tidak pernah rendah diri dan patah semangat. Hal tersebut justru memotivasi mereka untuk meraih mimpi. “Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku juga,” kata Raisa.

Diketahuin, @donasibuku.id merupakan gerakan sosial yang sudah melakukan kegiatannya kurang lebih sekitar 3,5 tahun. Diawali dengan pengumpulan buku, hingga kini menjalar dengan pengumpulan sepatu, seragam, dan perlengkapan sekolah untuk keperluan adik-adik di berbagai daerah. Dan selama ini hampir seluruh biaya operasionalnya diambil dari kantong sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro