Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ulang Tahun Ke 27, Raisa Galang Dana untuk Anak-Anak di Biak

Penyanyi Raisa Andriana akan merayakan ulang tahun ke 27 pada Selasa (6/6). Tahun ini Raisa akan merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda, yaitu mengajak publik memberikan kado yang akan disalurkan kepada @Donasibuku.id.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 06 Juni 2017  |  06:03 WIB
Raisa - Antara
Raisa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Raisa Andriana akan merayakan ulang tahun ke 27 pada Selasa (6/6). Tahun ini Raisa akan merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda, yaitu mengajak publik memberikan kado yang akan disalurkan kepada @Donasibuku.id.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kitabisa.com/ultahraisa tersebut, Raisa berharap bisa mengumpulkan dana Rp27 juta, sesuai usianya tahun ini.

Pada laman Kitabisa.com Raisa mengatakan bahwa di hari ulang tahunnya kali ini, Dia ingin melakukan penggalangan dana untuk membantu teman-teman di @donasibuku.id.

Kali ini, tak hanya ingin menyediakan buku bagi teman-teman di Biak, Provinsi Papua, tapi juga sepatu dan seragam yang akan mereka gunakan di tahun ajaran baru.

Meskipun tinggal di area yang jauh dari perkotaan, anak-anak di Biak tidak pernah rendah diri dan patah semangat. Hal tersebut justru memotivasi mereka untuk meraih mimpi. “Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaanku juga,” kata Raisa.

Diketahuin, @donasibuku.id merupakan gerakan sosial yang sudah melakukan kegiatannya kurang lebih sekitar 3,5 tahun. Diawali dengan pengumpulan buku, hingga kini menjalar dengan pengumpulan sepatu, seragam, dan perlengkapan sekolah untuk keperluan adik-adik di berbagai daerah. Dan selama ini hampir seluruh biaya operasionalnya diambil dari kantong sendiri.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksi sosial
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top