Ilustrasi berenang/boldsky.com
Relationship

Ini Lima Kegiatan Libur Lebaran Bersama Keluarga yang Mengasyikkan

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 27 Juni 2017 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Libur Lebaran menjadi ajang untuk kumpul keluarga selain bersilaturahmi ada beberapa hal lain yang dapat dilakukan bersama keluarga.

1. Nonton Bareng

Bila ditengok ke beberapa bioskop, antrean pembelian tiket penuh dengan keluarga. Mereka memilih menonton jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu. Tak ayal banyak film yang di putar pada saat libur Lebaran.

2. Karaoke

Beberapa keluarga memilih tempat karaoke jadi ajang berkumpul dan bercanda ria, selain muat banyak tempat karaoke yang ada juga beragam.

3. Berenang

Berenang menjadi pilihan karena dapat dilakukan semua umur biasanya waterpark menjadi pilihan keluarga karena banyak wahana yang ditawarkan.

4. Tamasya

Tamasya ataupun menginap di villa juga menjadi pilihan keluarga selain menikmati suasana yang berbeda, ini juga dapat menjadi ajang refreshing.

5. Makan di luar

Makan di restoran juga menjadi pilihan keluarga untuk menghilangkan bosan makan makanan lebaran, selain itu makan bersama keluarga jga dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bercengkrama dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hendra Wibawa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro