Chicco Jerikho/ANTARA-Embong Salampessy
Entertainment

Karakter Ben di 'Filosofi Kopi' Sudah Menyatu dengan Chicco Jerikho

Ramdha Mawaddha
Rabu, 5 Juli 2017 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejak membintangi film Filosofi Kopi pada 2015, aktor Chicco Jerikho sangat dikenal sebagai barista bernama Ben. Tak heran, hingga detik ini sosok Chicco begitu mendarah daging dengan karakter Ben.

Ben adalah sosok pemuda yang begitu terobsesi dengan kopi. Berlatar belakang orangtua petani kopi, sosoknya telah mengenal kopi sejak kecil hingga menghidupkan kedai Filosofi Kopi bersama Jody ( Rio Dewanto).

Di sekuel film yang kini berjudul Filosofi Kopi: Ben & Jody yang akan tayang pada 13 Juli 2017, Ben telah memiliki cerita berbeda. Dengan banyak perjalanan yang dilalui untuk membuka Filosofi Kopi, membuat karakter Ben yang dimainkannya semakin dewasa.

"Ben sekarang lebih idealis dan lebih bisa menekan ego. Melihat sesuatu lebih dalam," katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Rabu (5/7/2017).

Dengan karakter yang lebih dewasa, tambahnya, membuat perannya kali ini lebih menantang. Meski diakuinya, karekter Ben seperti sudah melekat dalam dirinya sejak membintangi film pertama. "Menurut gue ini udah nempel di karakter ini. Gue kalau ketemu Rio gue slalu manggil dia Jody," tuturnya.

Karakter Ben menurutnya semakin sulit terpisahkan. Lantaran banyak orang yang kini tak lagi memanggilnya Chicco tapi Ben.

"Karakter Ben sulit untuk keluar karna orang manggil gue Ben," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro