Presiden Direktur PT Hotel Sahid Jaya International Tbk Haryadi B Sukamdani (tengah) memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu sebelum memukul bedug pertama puasa, saat acara Bedug Hitting di Masjid Sahid Nurul Iman Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (27/5)./JIBI-Endang Muchtar
Fashion

Halal Bihalal Sahid Group Dihadiri Keluarga Besar dan Kolega

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 8 Juli 2017 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perusahaan konglomerasi Sahid Group menggelar halal bihalal 1438 H di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7).

Halal bihalal yang digelar kali ini dirangkaikan dengan syukuran pertambahan usia ke 83 Wakil Presiden Komisaris Sahid Group Juliah Sukamdani yang tak lain adalah istri pendiri Grup Sahid,  Sukamdani Sahid Gitosardjono.  

Acara yang dimulai sekitar pukul 11.00 WIB pagi ini dihadiri oleh Juliah Sukamdani dan keluarga besar Grup Sahid. Termasuk diantaranya Presiden Direktur PT Hotel Sahid Jaya International Tbk Haryadi B Sukamdani dan putra putri pasangan Juliah Sukamdani dan Sukamdani Sahid, Sarwo Budi Wiyanti, Exacty Budiarsi, Nugroho Budisatrio dan Sri Bimastuti Handayani.

Acara halal bihalal diawali dengan persembahan Tari Sufi oleh Reene Synclair yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah.

Dalam sambutannya, Haryadi mengatakan, acara Halal Bihalal yang digelar kali ini menjadi ajang silaturahmi bersama keluarga dan kolega di Sahid Group. 

"Acara ini bertepatan dengan ulang tahun ibu kami tercinta  Juliah Sukamdani," kata Haryadi dalam sambutannya.

Selain itu, tambahnya, acara ini adalah bentuk kesyukuran atas selesainya pendidikan doktor yang ditempuh Haryadi di Universitas Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kebahagian bagi pribadi yang menyelesaikan promosi doktor di UI. Sengaja memilih tanggal 7 untuk mengejar ulang tahun ibu tanggal 8 ini," jelasnya.

Lebih lanjut Hariyadi mengungkapkan perasaan bahagianya hari ini bisa berkumpul bersama keluarga dan orang orang yang terlibat dalam Grup Sahid.

"Mewakili divisi bisnis, saya mengucapkan terima kasih dan memohon maaf lahir batin. Hari ini juga ada family yang baru berkumpul karena kemarin belum sempat," pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan doa bersama yang disampaikan oleh Ali Nurdin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro