Salahsatu adegan dalam lakon Opera Ikan Asin yang dimainkan Teater Koma di Jakarta/ANTARA FOTO
Show

Teater Koma Kembali Pentas di Museum Nasional

Ramdha Mawaddha
Selasa, 22 Agustus 2017 - 20:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah absen pada Juli lalu, Program Akhir Pekan di Museum Nasional [Museum Weekend] kembali hadir Agustus ini di Museum Nasional  Indonesia di Jakarta pada 27 Agustus mendatang.

Masih menggandeng dapoerdongeng dan Teater Koma, kali ini pengunjung akan disuguhkan lakon bertajuk Wasiat Aksara, Wahyu Semesta.  Lakon ini seperti biasa akan dipentaskan tiga kali berturut-turut dalam satu hari.

Seperti dilansir pada laman isntagram Museum Weekend, program akhir pekan kali ini sedikit berbeda dengan adanya penambahan rangkaian acara yaitu workshop menulis aksara Jawa.

“Berburu Aksara dalam jelajah museum bersama pemandu-pemandu MNI [Museum Nasional Indonesia], dan workshop menulis aksara Jawa. Kamu nanti bisa menuliskan namamu di karton hitam dalam aksara Jawa dan bisa dibawa pulang,” seprti dikutip pada @museum_weekend pada Senin (21/08/2017).

Akhir Pekan di Museum kali ini juga siap menampung ratusan pengunjung selama tiga kali pementasan yaitu pukul 10.00, 11.00 dan 12.00.

Pementasan sebelumnya pada lakon Asam di Laut, Garam di Gunung yang masih dipentaskan Teater Koma juga dibanjiri ratusan peserta selama tiga kali pementasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro