Kunto Aji Nyanyikan Tembang Hitsnya di Meikarta Musik Festival

Dibalut busana santai bertema merah putih, penyanyi 30 tahun ini menghibur pengunjung dengan tembang-tembang hitsnya di kawasan The Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi sekitar pukul 14.00.nn
Ramdha Mawaddha | 23 Agustus 2017 17:35 WIB
Kunto Aji - javajazzfestival.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Selain penampilan The Overtunes, Meikarta Music Festival hari ini, Rabu (23/08/2017) juga diramaikan penyanyi Kunto Aji.

Dibalut busana santai bertema merah putih, penyanyi 30 tahun ini menghibur pengunjung dengan tembang-tembang hitsnya di kawasan The Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi sekitar pukul 14.00.

Walau belum dipadati penonton, penampilan Kunto Aji seperti biasa menarik perhatian penonton. Sosoknya yang ramah dan kerap berkomunikasi dengan penonton membuat penampilannya siang itu dapat dinikmati pengunjug.

"Masak air biar mateng. Terima kasih sudah datang. Terima kasih telah datang, yang penting hati kita semua gembira," sapa Kunto setelah melantunkan lagu pertama.

Seperti biasa, tembang Terlalu Lama Sendiri menjadi lagu pamungkas Kunto dalam setiap penampilannya. Tak terkecuali hari ini, lagu yang dirilis pada 2014 ini menjadi lagu pamungkas Kunto yang paling ditunggu penonton.

Di sela-sela aksi panggunggnya, Kunto mengatakan senang bisa tampil di Meikarta Music Festival. Menurutnya, Meikarta adalah kota impian yang indah. "Meikarta akan jadi kota baru yang indah se-Asia Tenggara," kata Kunto Aji.

Setelah membawakan beberapa lagu dari album Generasi Y, Kunto Aji mengakhiri penampilannya siang itu dengan lagu Akhir Bulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
meikarta

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top